Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

yang ini gak serius2 amat. . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yang ini gak serius2 amat. . .

Post by resil on Wed Oct 22, 2008 5:34 pm

Halo para sobat sb07!

Saya mau tau pendapat, perasaan, ataupun pengalaman kalian nih soal pesan berantai...
(semoga belum ada di forum ini)

Pesan berantai yang dimaksud bukan jarkom atau semacamnya lho,
tapi pesan yang isinya ada kayak "Sebarkan sms ini ke 5 orang temanmu" semacamnya.

Isinya bisa macem-macem, mulai kalo dikirim dijamin bisa ketemu dengan orang yang dicintai,
lulus ujian, atau bahkan kalo gak dikirim bisa kena musibah.

Ada yang percaya gak dengan sms "pemberi atau penghukum" kayak gituan? Kenapa?

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by rizki on Wed Oct 22, 2008 6:15 pm

Q c ga pcya kyak gtuan,,emg ap hbtny c pngaruh sbuah sms..
Tgntung sik0n juga nanggepinN..scr q pngguna m3 kn sering dpt b0nus yg 100sms it..kalo misalny dpt kyk gtuan pz q dpt b0nus c q trusin aj..itng2 bwt lucu2an gt...
Basicly,q ga pcy ma kyak gtuan..k0nyol aj

rizki
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 136
Age : 27
Location : bintaro jaya permai resort and residence [halah],jurangmangu.
Registration date : 17.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by emonn on Wed Oct 22, 2008 10:29 pm

ga percaya boy
apa sih sms gitu2an
sampah bgt

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by azat_suke on Thu Oct 23, 2008 10:45 am

paling males kalo ada gituan
sampe sekarang kalo dapet gituan langsung takdelete
no tanggepi, no peduli pokoke

jadi inget pas dulu UAN ada sms berantai 'kelinci sial'
gak dapet sih... tapi bagi yang dapet seharusnya ga usah ditanggepin
pliss d... konyol sekali

~no offense Very Happy

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by echa on Fri Oct 24, 2008 9:22 am

Sms paling gag penting, gag bermutu, gag bangeeeed deh....

jadi heran, sebenernya siapa ci orang iseng n boros pulsa yg pertama kali nyebarin SMS begituan...

walopun aq punya bonus sekalipun, gag aku sebarin deh tu sms (secara, buat bales SMS umum aja aku rada2 males....) Wink

dan paling heran lagi sama temenku yg ngirim SMS itu ke aq.... lha koq mau2nya.....

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by echa on Fri Oct 24, 2008 11:08 am

@ ajat

"kelinci sial" kek apa maksudna cuy..??? Razz

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by Helmi on Fri Oct 24, 2008 10:17 pm

Dijamin bakal apa? Siapa yang menjamin?
Emang yang pertama kali nulis sms itu bisa mengatur urusan kita?
Kayaknya temen2dah pada tau deh..

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by iky eye on Mon Oct 27, 2008 12:23 pm

hahahaha...itu mah murni SAMPAH..
coba pikir apa untungnya pake sms berantai itu?bisa nyebarin fitnah, berita ga jelas..

kerugian:
1. pengirim pertama tidak diketahui pasti siapa (walaupun disebutkan dalam sms itu)
2. mendorong orang lain untuk membayarkan pulsanya hanya untuk nge-forward ga jelas
3. menambah trafik sms sehingga bisa menghambat sms yg lebih pnting (misalnya pas saat2 lebaran)
4. bikin TEMASEK tambah kaya aja, kekayaan negara lari ke luar negeri..


tapi tentang jarkom, ini beda lagi urusanya..misalna teman2 ikasma jogja uda biasa ngmpulin anak2 pake sms..cuma di bawahna ada tlsn
"0857xxxxxxxx (Rifqie)"

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by tequilla89 on Mon Oct 27, 2008 12:51 pm

Termasuk salah satu jenis HOAX kali ya... atau SPAM ??? segera buang ke Recycle Bin aja

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by emonn on Tue Oct 28, 2008 11:47 pm

tapi yang isinya pesan moral dan ga mengikat, kadang gw terusin tu sms

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: yang ini gak serius2 amat. . .

Post by Sponsored content Today at 6:52 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik