Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

Fakta-Fakta Unik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta-Fakta Unik

Post by iky eye on Mon Oct 27, 2008 2:00 pm

* Warna asli Coca-Cola adalah hijau
* Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah
* Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 kartu kredit
* Kata paling panjang yang bisa diketik dengan satu baris tuts di keyboards adalah "TYPEWRITER"
* Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria
* Seseorang tidak akan pernah mati hanya dengan menahan nafasnya
* Tidak akan pernah seseorang bisa menjilat siku tangannya sendiri

Ben dari Wellington bisa! Ternyata menurut riset pribadi Ben, 1 dari 10 orang di dunia bisa melakukannya. Guinness World Records setiap harinya mendapatkan 5 email mengenai hal tersebut.

* Seekor babi tidak akan pernah mendongak melihat langit
* Bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak, tetapi dengan menahan bersin akan memecahkan pembuluh darah di leher dan di otak dan kemudian menyebabkan kematian
* 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321
* Madu adalah satu-satunya makanan apa yang tidak akan pernah basi
* Seekor buaya tidak akan bisa menjulurkan lidahnya keluar, walaupun membuka mulutnya setiap hari
* Siput/keong bisa tidur selama 3 tahun secara terus-menerus
* Semua beruang kutub ternyata kidal
* Pada tahun 1987, American Airlines bisa mengurangi cost sebesar $40.000 hanya dengan menghilangkan bahan minyak zaitun pada menu salad di kelas 1
* Kupu-kupu mencicipi tar bunga dengan kakinya
* Gajah adalah satu-satunya binatang darat yang tidak bisa melompat
* Rata-rata manusia lebih takut laba-laba daripada takut mati
* Semut akan selalu jatuh pingsan ke arah kanan jika terbius
* Kursi listrik ditemukan oleh dokter gigi
* Jantung bisa memompa darah sejauh 30 kaki
* 2 tikus bisa beranak pinak hingga 1 juta dalam 18 bulan
* Memakai headphones walkman 1 jam bisa menghasilkan kuman di telinga sebanyak 700 kali lebih banyak
* Zippo (catu api) ditemukan lebih dulu daripada korek api manual
* Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan
* Seperti sidik jari, lidah setiap manusia juga berbeda-beda
* Dan terakhir, setiap orang yang membaca tulisan ini pasti akan mencoba menjilat siku tangan mereka


Terakhir diubah oleh iky eye tanggal Fri Nov 07, 2008 8:06 pm, total 1 kali diubah

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by Helmi on Mon Oct 27, 2008 2:32 pm

Setelah mbaca kalimat terakhir, aku nggak jadi nyoba njilat siku tuh. He3
Sumbernya itu semua dari mana Qie??

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by Helmi on Mon Oct 27, 2008 2:32 pm

Jadi yang mbaca nggak PASTI menjilat siku kan..


Terakhir diubah oleh Helmi tanggal Mon Oct 27, 2008 6:46 pm, total 2 kali diubah

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by Helmi on Mon Oct 27, 2008 2:33 pm

Oiya, kata dosenku FD itu kepanjangannya Flash Drive, bukan Flash Disc.
Trus kelinci itu bisa marah loh. Kalo dia lagi nggak suka, dia nggak mau ndeketin kalo dipanggil. Trus dia juga jadi pendiam. Kalo kelincinya nggak aktif, berarti ada masalah. Itu dari pengalaman..


Terakhir diubah oleh Helmi tanggal Mon Oct 27, 2008 6:56 pm, total 1 kali diubah

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by echa on Mon Oct 27, 2008 4:30 pm

aq gak takut laba-laba tuh........................... Very Happy

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by resil on Mon Oct 27, 2008 6:33 pm

yuuuui.....
awa cem gak takut laba2...
okelaaah....
menambah wawasan

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by azat_suke on Mon Oct 27, 2008 7:56 pm

aq hampir mencoba menjilat sikuku...

wah, wah...

marai penasaran sih

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by emonn on Tue Oct 28, 2008 10:28 pm

biasa aja tuh

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by iky eye on Sat Nov 01, 2008 12:47 pm

@Helmi..
memank, karena dari harfiahnya sebatang FD tidak mengandung DISC (piringan), maka memang yg benar FLASH DRIVE

@all.
tu sumbernya dari mana saja (banyak banget kalo Anda smua Googling)
saya dapet dari
celotehdocwong.blogspot.com/2007/12/fakta-fakta-unik.html

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by djenx_rinapril on Mon Nov 03, 2008 3:21 pm

Hyhahhaha..
Asem iq,
aq tmasuk krban trial n error jilat siku,

gud,gud.. =D

djenx_rinapril
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 106
Age : 27
Registration date : 17.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by iky eye on Mon Nov 03, 2008 8:58 pm

korban satu lagi.,...hehehe:D

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by emonn on Wed Nov 05, 2008 5:24 pm

maaf bukan saya ik

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by echa on Thu Nov 06, 2008 5:18 pm

eh,, yang uda pada jilat siku... kek mana hasilnya?????? bounce

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-Fakta Unik

Post by Sponsored content Today at 6:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik