Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

Anecdote Stories

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anecdote Stories

Post by Helmi on Mon Nov 10, 2008 4:34 pm


Temen2 yang pernah tau kejadian/pengalaman yang
menarik,
seru,
unik,
lucu,
menyenangkan,
menyedihkan,
menakutkan,
ato apapun yang kira2 pantas diceritain,
kirim sini yah..
Bisa juga pengalaman orang lain ato kita melihat kejadian itu sendiri.
Reveal your experience, friends!
Arrow

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by resil on Mon Nov 10, 2008 7:24 pm

PERTAMAAAAX!!!!
kejadian lucu menyenangkan???
waduuuh apa ya...let me ponder....
...zzzzz.....
oya kemariiin pas lagi liat presentasi estrat di gedung TI, ...geeez...pembicaranya udah telat dan lamaaaa pulaaak!
sebal sebenarnya diriku, tapi mesti sabar lahyaw...
nah kan itu aku nulis notulensi di kompie, eh pas lagi mau selesei listrik mati!
(di tempat lain ugm sedang terserang badai tropis,ahahay!)
yaaaaah sial banget kehilangan notulensiku, dan abis itu internet mati pulaaaaaaaaaaaaak.....kyakyakya....karena proxy-nya belum nyalaaaaa....
ya sudahlahyaw...


*akan saya pikirkan untuk ngisi juga di forum curhatan echa....

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by Helmi on Thu Nov 20, 2008 10:46 am

Baca dulu ya...

Have you ever felt you would die?
When I was Senior High School, I swam to fill my grade in swimming class.
I walked slowly through the water to take the float because I couldn’t swim well.
Suddenly, I sank and couldn’t save myself!
One of my friends saw me and tried to save me, but she sank too!
Another friend who could swim well saw us and saved us drudgeLy.
I knew later that I WAS DROWNED in two meters deep swimming pool!

Ada koreksi?!? Question Exclamation Question


Terakhir diubah oleh Helmi tanggal Wed Nov 26, 2008 3:46 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : Changing to appropriate words)

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by azat_suke on Thu Nov 20, 2008 12:55 pm

ada.
mungkin lebih enak pake drowned?
Saya ga tahu mana yang bener.

Btw, aku sebaliknya Hel.
Pas lagi pelajaran olahraga renang juga, waktu itu di Gading, aku ngeliat salah satu temen tenggelam. Sebenernya ga gitu2 tenggelam, soalnya itu baru kedalaman sekitar 175. Berhubung dia tidak bisa berenang, jadi timbul-tenggelam gitu. awalnya aku cuma ngliatin doang. Eh ternyata ga ada yang nolongin. Aku liat dia udah panik en pucet, so aku berinisiatif buat nolong. Btw, sebenere aku juga belum bisa berenang yang baik, tapi at least aku ga panikan. Jadi ketika aku dah sampe ke orangnya, eh malah aku ditarik ma dia, jadilah aku yang tenggelam sekarang. Untung aku ga panik, aku cuma mengikuti keadaan. Ya sudah tak biarin dia neken aku buat tumpuan dia keluar dari kedalaman 175.
Akhirnya, kita semua selamat. Hahaha... sebenere tidak terlalu menegangkan, tapi bocahe melas banget. Pucet, trus meneng bae. Bar kue kae ra wani mlebu banyu maning. Aku jane pengen ngguyu. Tapi melas juga...

Begitu...

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by Helmi on Thu Nov 20, 2008 1:24 pm

Tenkyu koreksinya..
Hehehe..
Untung kamu nolongin tu anak, Jat.
Belum (semoga nggak bakalan) pada tau rasanya tenggelam kan..

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by echa on Sat Nov 22, 2008 2:10 am

emang mba helmi perbah tenggelam yaaaa...

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by echa on Sat Nov 22, 2008 2:47 am

oia... aku punya cerita...

pas ramadhan kemaren, aku diajakin buka bareng dosenku. kebetulan aku ikut tim waktu ngerjain proyeknya dan beliau ingin mentraktir anggota timnya sebagai wujud terima kasih.

nah, restaurant di jalan Margonda kan dempet2 tuh.... aku dateng telat (jalanan macet ).... to the point aja, intinya aku salah masuk restaurant... harusnya di Bakmi Japos, aku malah masuk ke Wong Solo... iya sih, udah ada plangnya gede banget, tapi kan tetep aja bingung, itu plang buat resto yang di kanan (wong solo) atau di kirinya(bakmi japos) .. waktu itu temenku udah telpon nyuruh aku masuk resto yang warna ijo... lha... dua-duanya juga warna ijo.....

clingak-clinguk kaya orang bingung......xixixixixixixixi tongue

pertama masuk pelayannya ramah banget.. pas dia tahu aku salah masuk, eh akunya dicuekin.... :suspect: :suspect: :suspect:

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by azat_suke on Mon Nov 24, 2008 1:15 pm

wahaha
untung urung pesen es

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by emonn on Mon Nov 24, 2008 1:19 pm

kasian banget kamu ech.....
untung urung pesen es

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Drowning

Post by Helmi on Wed Nov 26, 2008 3:41 pm

echa wrote:emang mba helmi perbah tenggelam yaaaa...

Iya mba’ Echa, Helmi pernah tenggelam, soalnya panik en belum pinter renang. Hehehe..
Waktu itu pas di Gading juga.
Aku gak tau kalo aku menuju ke kedalaman 2 meter.
Gak ada garisnya siii…, tapi ada tandanya di tembok kolam.
Jadinya aku langsung jatuh, deh..
Gak nginjek alas lantai gitu..
Airnya dah ada di atasku!
Wew… mengerikan sekali..
Uuh…padahal aku dah lumayan lama timbul tenggelam gitu.
Eh, temenku yang pertama kali liat belum pinter renang juga.
Bukan aku yang ditarik, aku malah narik dia ikut tenggelam.
Mungkin dia juga gak tau kalo itu dalemnya 2 meter.
Trus kita dah agak lama timbul tenggelam lagi.
Gak tau deh berapa banyak air kolam yang aku telen en hirup.
Rasanya sesak en gak enak banget! (ya iyalah!)
Dah mikir kemungkinan terburuk juga tuh.
Ya udah doa aja.
Alhamdulillah ada temen yang liat lagi en pinter renang.
Dengan susah payah akhirnya kita semua bisa selamat deh… hehehe..



(Oya, anyone interests to translate and make my complete anecdote based on my previous posting? Hehehe…)

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by iky eye on Mon Dec 22, 2008 2:05 pm

????
dan apakah Helmi uda bisa berenang sekarang?

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anecdote Stories

Post by Sponsored content Today at 6:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik