Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

Penting gak sih, acara gossip itu?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by tequilla89 on Thu Nov 13, 2008 10:47 pm

Di tengah-tengah banyaknya issue penting yang dibicarakan, seperti kenaikan harga BBM, global warming, dan korupsi, ternyata hal sepenting ini bisa dikalahkan dengan gossip selebritis terkini yang sebetulnya lebih gak penting. Kenapa yang penting itu selalu aja kalah sama yang gak penting-penting...
Bagaimana pendapat teman-teman dengan kenyataan ini???
Sad

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by Helmi on Thu Nov 13, 2008 11:21 pm

Soalnya orang2 banyak melakukan hal2 yg disukai, tapi sering gak mikir buat jangka panjangnya.
Tapi biar gak gitu,tetep bisa dilatih koq...

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by ratna on Fri Nov 14, 2008 9:15 am

iya bener kata mba helmi.kata pak mario teguh orang memang cenderung melakukan ha2 yang ia sukai daripada hal yang benar.masa dari pagi sampai sore isinya gosip terus...udah gitu yang dibahas ga penting lagi

ratna
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 226
Age : 27
Location : Sendowo.djogja
Registration date : 19.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by tequilla89 on Fri Nov 14, 2008 9:23 am

Ngomongin masalah sosial lebih penting daripada gossip seleb, gossip seleb cukup tahu saja, tapi gak penting tuk diomongin nyampe detil bgt. Lagian gosip seleb ga ada hubungannya ma kehidupan kita kan...
Sekarang apa yg dikonsumsi masyarakat sudah absurd. Intinya sekarang hanyalah hiburan untuk masyarakat... Smile

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by iky eye on Fri Nov 14, 2008 9:42 am

ga penting ah.
gosip tu ada yang merupakan aib. sedangkan menyebarkan aib atau membicarakan aib adalah....(tau sendirilah hukumnya)..

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by echa on Fri Nov 14, 2008 10:34 am

itulah cerminan masyarakat kita...
kurang peduli terhadap hal2 yang penting..
kata Mas yudhi (dosen teater):
gambaran masyarakat di suatu bangsa itu bisa dilihat dari apa yang dia tonton... dan masyarakat kita terlalu senang terhadap hal yang bersifat lelucon, bukan cerita2 tragedi...

yah mungkin memang seperti itu... ketika disodori duatu issu yang penting dibahas malah di acuh-tak-acuhkan.

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by xardaz on Fri Nov 14, 2008 1:06 pm

msarakat indonesia sudah terbiasa dengan acara2 infotainment gosip selebritis mungkin karena mereka bisa menghibur diri dengan acara2 kaya gitu
bukan dengan membicarakan masalah2 serius yang mungkin lagi hot kaya krisis ekonomi global, BBM, dll...
padahal kebanyakan (mungkin) acara gosip-menggosip adalah membicarakan aib orang lain. waduh, kasian juga tu jadi artis kalo udah kena gosip2 yang ga ngenakin ati.

~emoh dadi artis lah...

xardaz
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 149
Age : 26
Location : Ambal -> Mirit -> Bumen -> Depok
Registration date : 17.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by tequilla89 on Fri Nov 14, 2008 3:50 pm

tapi, semua itu kenyataan yg bener2 terjadi di Indonesia, sampai kapankah Indonesia seperti ini...
adakah solusinya, apakah di negara2 lain juga terjadi seperti ini???
atau sebetulnya masyarakat Indonesia yang tak mau memikirkan hal tersebut lantas mencari hiburan2 yg gak penting kayak gitu???
atau masyarakat Indonesia yang sudah menyerah karena masalah serius seperti Global Warming, BBM, krisis ekonomi,dll. sudah tidak ada jalan keluarnya???
atau, atau, atau, yang lain...

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by echa on Mon Nov 17, 2008 4:09 pm

kalo tanya sampai kapan ya belum tau jawabna...

semua dikembalikan lagi ke masyarakatnya sendiri... mau dan sanggup berubah atau gak???

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by Helmi on Mon Nov 17, 2008 4:32 pm

Semua pasti ada solusi n jalan keluarnya.
Benahi hal yg terpenting dulu.
Mulai dari diri sendiri, pondasi diri kita.
Kayak yg dibilang mbak echa juga, kita mau dan sanggup nggak mengubah itu semua ke arah yg lebih baik?

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by tequilla89 on Mon Nov 17, 2008 6:30 pm

sampai kapan kita berubah
apakah semuanya akan berubah
maukah semua orang berubah

mungkinkah semua itu karena nenek moyang kita?

ternyata mayoritas yg mengisi thread ini berkata GAK PENTING

bisakah cari jalan keluar yg realistis atas semua itu?

Tantangan buat semua... Wink

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by resil on Mon Nov 17, 2008 7:13 pm

kharis dataaang ini...


penting kok...itu kan info yang bisa menghibur,,,,walopun kebanyakan gak bener...

wehehehe....

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by tequilla89 on Mon Nov 17, 2008 10:11 pm

bagus, da yang bilang PENTING...

alasan yg lain...

soalnya gini ya, tu masalah ga bisa diliat dari satu sisi aja sih sebenernya, so masing2 orang punya pndapat yg beda2...

jdi klo maksain orang lain buat berubah, mana bisa?

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by emonn on Tue Nov 18, 2008 8:42 pm

ini ga bersifat memaksa
silahkan kalian aja

acara begituan ga penting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by tequilla89 on Tue Nov 18, 2008 9:03 pm

Gimana kalo ada orang yg bilang gini:

"Penting nih. Masyarakat sudah apatis, sudah malas dengan segala macam isu kebijakan pemerintah. Issue seleb jadi lebih dekat karena lebih manusiawi. Lagian kalo issue BBM dan lainnya bikin bosan dan tidak pernah terpecahkan"

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by emonn on Tue Nov 18, 2008 9:46 pm

ya boleh aja

tp apakah menyelesakan persoalan?

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by echa on Tue Nov 18, 2008 10:24 pm

masalah mau berubah atau gak, itu pilihan masing-masing..................

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by emonn on Tue Nov 18, 2008 10:36 pm

ok
aku setuju aja lah ma echa

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by fulan on Thu Nov 20, 2008 9:06 pm

wah,klo ane si...g pernah nonton tv,paling jg cm sekilas doang.,nah,awa mw tny nieh,apa ni suatu perubahan d masy indonesia...mahasiswa harus g semapat nonton gituan(baca:infotainment).
kesenengen artise,tambah terkenal...

fulan
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 121
Registration date : 01.07.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by emonn on Thu Nov 20, 2008 9:21 pm

mahasiswa kok masih seneng nonton gituan
ga kelas banget sih

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by tequilla89 on Thu Nov 20, 2008 9:26 pm

sekali2 aja nonton...

tapi apa semua artis mengajari kepada kita hal-hal yg tidaak baik...

jadi jgn dipandang sisi negatifnya aja...

banyak jg artis yg berjuang keras buat ngedapetin kesuksesannya selama ini

apa itu tidak baik?

Mad

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by xardaz on Fri Nov 21, 2008 12:40 pm

iya tuh, untuk jadi artis terkenal juga butuh perjuangan lho...

xardaz
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 149
Age : 26
Location : Ambal -> Mirit -> Bumen -> Depok
Registration date : 17.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by Helmi on Fri Nov 21, 2008 1:37 pm

@tequilla89
Pertimbangkan lebih banyak/ngaruh buruknya ato baiknya..
@xardaz
Semuanya butuh perjuangan, tinggal terserah kita mau berjuang untuk apa.

Helmi
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 120
Registration date : 13.05.08

http://ummumusa.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by resil on Fri Nov 21, 2008 1:40 pm

eh sejujurnya aku lebih seneng nonton tina talissa ato rahma sarita al jufri...
weeeew!sangat brilian....

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by tequilla89 on Fri Nov 21, 2008 3:48 pm

LANJUUUUUUUTTTTTTTTTTTT...
terlebih lagi ini juga sebuah kekhawatiran pada stasiun televisi terkait, apakah stasiun2 televisi akan lebih diuntungkan dengan acara2 yang mengupas tentang hal2 yg lebih penting kayak gitu...
sekarang brapa gelintir orang sih yang mau nonton acara2 TV tanpa gossip kayak TVRI misalnya, pasti buat televisi swasta yg lain tentu akan mempertimbangkan sisi rating juga kan, ga mungkin mereka (produser) nekat tanpa menyiarkan acara gossip yg ratingnya cukup tinggi itu...
mungkin hal itu penting bagi orang2 berilmu yang tahu betul kondisi dunia yang sebenarnya, tapi bagaimana dengan orang awam lainnya, apakah masih punya pemikiran yang sama atau malah tidak peduli sama sekali...
sekarang kalo ga percaya, yang mudah aja, coba tanya sama orang tua kita aja atau tetangga2 sebelah, tahu ga yang namanya GLOBAL WARMING!
trus juga tanya pandangan mereka ttg korupsi dan kenaikan BBM, paling2 mereka cuma jawab "itu gara-gara pemerintah sekarang yang ga peduli lagi sama rakyat, rakyat kecil semakin ditindas dan menderita"...
gimana nie...

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penting gak sih, acara gossip itu?

Post by Sponsored content Today at 6:53 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik