Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

BHP BHP BHP...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BHP BHP BHP...

Post by resil on Thu Dec 18, 2008 4:37 pm

ini tret pesenane emon sebenere,tapi berhubung pasti banyak yang konsern dengan ini dibikin aja lah..
Hmm gimana nih teman2ku yang aku sayangin dan menyayangi diriku, RUU BHP sudah disahkan, walopun kalo diitung perumusan RUU ini yang sangat cepat untuk kemudian dibawa ke paripurna untuk disahkan,,,yah walopun seperti yang kita tau banyak sekali mendapatkan penolakan dari mahasiswa yang notabenya akan mendapatkan dampak paling besar dari diberlakukannya UU ini...?
Punya pendapat?atau mau berpendapat,,,sok dibaca dulu pasal per pasal terus kasih komen di sini...?

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: BHP BHP BHP...

Post by iky eye on Sat Dec 20, 2008 8:06 pm

mmm, bisa ditunjukkan dimana saya dan teman2 bisa membaca secara lengkap?
maybe link ke situsna?

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: BHP BHP BHP...

Post by tequilla89 on Sun Dec 21, 2008 10:26 am

search di google aja, banyak...

tapi jangan dibaca semuanya (banyak bgt)

intinya, kenapa mahasiswa menolak UU BHP?, yaitu pada pasal2 tertentu, sbb:
1. UU BHP tidak memihak kepada rakyat
2. Liberalisasi dan Komersialisasi pendidikan
3. Pendidikan menjadi Mahal dan hanya untuk orang kaya
4. Pemerintah Cuci tangan terhadap biaya pendidikan
Alasan yang dikemukakan mahasiswa PTN diatas sangat tepat, karena mahasiswa PTN selama ini sangat menikmati berbagai subsidi dari pemerintah berupa keringanan biaya pendidikan. Jika PTN menjadi BHP maka harus mampu menghidupi dirinya sendiri secara otonom, dan kalau lembaga gagal mencari sumber lain ya kebijakannya pasti menaikan biaya pendidikan dengan menarik uang dari mahasiswa. Ada sisi lain yang perlu dilihat jika PTN dan PTS diubah menjadi BHP, kedudukan PTN sama dengan PTS di mata pemerintah, jika pemerintah masih “bang cinde bang ciladang” dan masih memprioritaskan PTN dan menomorduakan PTS maka PTS perlu protes keras.

Sumber : dari berbagai sumber... Very Happy

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BHP BHP BHP...

Post by Sponsored content Today at 6:53 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik