Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

Tambah Forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tambah Forum

Post by Fahad on Thu Feb 19, 2009 1:55 pm

Assalamu'alaikum....
Eh, apa temenan ora ulih mbahas agama?
Melas sing kepingin takon masalah agama.

Fahad
Newcomer
Newcomer

Number of posts : 19
Age : 27
Location : Jogja
Registration date : 24.09.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by azat_suke on Thu Feb 19, 2009 2:11 pm

Emmm....

Sensitif banget sih...

Piye kanca2?

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by echa on Mon Feb 23, 2009 4:37 pm

sorry, aku berubah pikiran.
aku kurang setuju kalo ngebahas soal agama di forum ini.

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by tequilla89 on Tue Feb 24, 2009 11:49 am

aq jg, kagak setuju, klo mau mbahas itu, di forum lain aja...

banyak kok...

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by iky eye on Wed Feb 25, 2009 12:27 pm

wa'alaykumussalam....
terlalu sensitifkah?sampai di banned?

saya netral...
silahkan jika ingin dibuat, silahkan juga kalo pada ga setuju

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by Fahad on Wed Feb 25, 2009 2:07 pm

Ya orapa2 sih, mung takon.
Rada aneh nek nganggep masalah agama kuwe sensitif, wedine mbok kegawa ngasi garep MATI, garep ngobrol soal agama rikuh.

Fahad
Newcomer
Newcomer

Number of posts : 19
Age : 27
Location : Jogja
Registration date : 24.09.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by echa on Wed Feb 25, 2009 2:16 pm

sensitif kalo dibahas di forum ini. menurutku.

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by resil on Wed Feb 25, 2009 7:44 pm

bismillah...
menurut sy boleh2 saja dibahas masalah agama...
yg penting tetep memperhatikeun netiket..
terus ya sy doakan rame tretnya kalo dibuat...
CMIIW
:-D :-D

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by iky eye on Fri Feb 27, 2009 7:45 am

ok...ADMIN setuju...(bener khan Admine KHaris?)

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by lufthans on Fri Feb 27, 2009 8:29 pm

Bismillah...
Afwan jiddan...
Seharusnya belajar dari topik 'sebelamnya', emm....
Ane ga' setuju...bukan berarti sensitif....
Tapi takutnya malah memecah belah forum ini...
Bagaimana jika antara satu dengan yang lain ada yg berbeda opini???
Forum ukhuwah ini harap dibangun dengan asas mempererat tali silaturahmi antar satu angkatan...bukan jadi memperkendor...
Gitu ya....
Ok!!!
Kita kan saudara....betul tidak???
Mari bersama menuju kebaikan....

lufthans
Veteran
Veteran

Number of posts : 77
Age : 27
Location : Jambi-Magelang-Kebumen-Solo The Spirit of Java- Japan (InsyaAlloh)...Kapan KITA kemana??
Registration date : 07.07.08

http://www.farhan-izzuddin.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by resil on Sat Feb 28, 2009 12:55 pm

bijimana nih om ajat?
wedine sih mbok garing begitu...narasumbere sp kih?:-D
nek usulku digawe subforum dan Forum Konsultasi dan Psiko..
nah nek sambutan positif lagi dinaikan dadi forum dedicated sendiri..
usul tok sih..

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by azat_suke on Sat Feb 28, 2009 1:48 pm

usule kharis boleh.
jane aku ya ana rencana membuat forum diskusi sing lewih berbobot
tapi jarku forum kie durung stabil pengikute.
wingi pas lagi awal2 gara2 perdebatan masalah yang lumayan menyangkut agama ujug2 mulai pada pecah
Jane ra masalah rep bahas apa
asal kaya sing diomongna kharis, pada memenuhi netiket, jaga kata-kata, hormati penadapat, jangan terbawa emosi, InsyaAllah aman2 saja.

@fahad
dudu maksude rikuh pada takon agama had.
aku melihat dari sisi yang lain
mbok dadi renggang karena memperdepatkan sesuatu

tunggu bae tanggal maine ya Very Happy

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by echa on Sat Feb 28, 2009 2:09 pm

@kaka ajat bijak kali....

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by azat_suke on Sat Feb 28, 2009 2:14 pm

Very Happy
eska bisa saja.

(wahahaha...)

Banyak yang OL hari ini.

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by tequilla89 on Sat Feb 28, 2009 10:10 pm

bukannya sensitif, lebih tepatnya tidak etis...

agama kan termasuk SARA...

kalopun bnyak yg minat, ya perlu dipertimbangkan aturan mainnya...

hal2 apa saja yg bisa dibahas n apa yg tidak, biar org lain yg nonIslam ga ikut tersinggung...

itu aja saranku

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by fulan on Mon Apr 13, 2009 11:37 am

masya Allah,ternyata di mari ada kemelut yang luar biasa... wah...mm.... usul saia si buat forum baru aja, yang pengen ikut bahas ya register aja. klo misal di sini susah ngaturnya, di tempat terpisah kan lebih gampang, ya to...??

fulan
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 121
Registration date : 01.07.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by Shine on Mon Apr 13, 2009 5:20 pm

@kang fulan

daku setuju usulmu....
lebih baik jangan mndekati hal yang masih belum tau akibatnya daripada nanti malah jadi menghancurkan silaturahmi kita....

bikin forum anyar mawon. di umumin lewat forum ini, bagi yang tertarik silahkan gabung.tapi tetep harus ada peraturan yang membatasi etika berposting dan comment.
ndak boleh saling menjatuhkan....

aku percaya kang admine bisa nggawe peraturan sing maen lah....

Shine
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 538
Age : 27
Location : Bandung Green City
Registration date : 30.05.08

http://shine-techno.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by danzie on Mon Apr 13, 2009 5:22 pm

uh... kk kk ku pintel2.. n dewasa2..... Razz

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by tequilla89 on Mon Apr 13, 2009 6:56 pm

gini ya, lagian kita sebenernya juga punya komunitas FORMMEN (Forum Mahasiswa Muslim Kebumen) kan?
kenapa ga dimanfaatin aja itu, lebih fokus, di tempat kalian ada ga sih FORMMEN itu, yg aku tau di stiap daerah kyak Yogya, Solo, Bandung, Purwokerto, Semarang, dll. itu udah ada FORMMEN, di sini Yogya (ketua trakhir Hanif) aja ada tuh, smpet beberapa kali ikut, tapi ya itu jarang prnah ada kegiatan (terakhir buka bersama kmaren)...
klo q saranin sih bikin forum atas nama itu, pasti ujung2nya cpat ato lambat akan lebih hidup tuh forum, ga sepi kayak skrng...

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by fulan on Mon Apr 13, 2009 7:21 pm

waduh...kk tequilla... di Bandung emang ada FORMMEN yo?
wah, aku wae kok ra ngroso nek neng kene ono FORMMEN yo,hehe...
tapi ana yakin, klo dibuat forum baru lewat sini kayaknya tetep rame lho, kan belum dicoba to, sebenere ga bisa bilang bakal rame po g si...
Btw, wat is de mining of FORMMEN...?? hehe... nang bandung independent coy, ra nganggo org..mboh nek wis tau ono, neng g eksis..

fulan
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 121
Registration date : 01.07.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tambah Forum

Post by Sponsored content Today at 6:55 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik