Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

hayaow!pemilu sukseskan

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by danzie on Mon Apr 13, 2009 8:47 pm

pada website tabulasi nasional KPU, update tiap 5 menit sekali.
Halaman auto refresh.....

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by resil on Mon Apr 13, 2009 9:30 pm

sssiiiip mbah danang kiye infone sangat hangat...
@hooh 40% penduduk golput...dilarang protes ke pemerintah...
waduh mbuh lah, tapi memang banyak yang golput jauh lebih banyak dari 2004...
tapi fenomena partai demokrat tiba2 bisa menjadi sangat dominan wajar ra sih nang negara demokrasi?khususnya indonesia?
nek aku melihatnya berarti (mungkin)masyarakat sudah semakin cerdas dan melihat secara rasional dan objektif...secara kan kebanyakan pemilih sekrang adalah generasi baru, alias generasi reformasi bukan orang2 tua pendukung ordebaru duluu...
iya ora sih?

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by iky eye on Wed Apr 15, 2009 10:20 pm

temenan kiye..
PGI sing menang...halamak...

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by azat_suke on Wed Apr 15, 2009 10:40 pm

PGI
Partai Golput Indonesia

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by danzie on Thu Apr 16, 2009 12:41 am

Hari Rabu 22/04 server KPU sempet error. ada seorang caleg dari sulawesi dapet 111juta suara...weewww...emg server lagi puyeng ato...ehm??
padahal suara masuk baru 7jt.

simak aj di
http://www.kompas-tv.com/content/view/15774/2/

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by iky eye on Thu Apr 16, 2009 5:28 am

iyasih,hmmm.
ada2 aja ni KPU, jangan2 nanti foto calegnya berubah lagi...Razz

si "Biru" menang...Lanjutkan...Smile

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by ratna on Thu Apr 16, 2009 7:24 am

perlu ga sih pemilu di ulang coz diduga byk kecurangan.tapi yang ribut ya cuma si merah dkk..

ngabis2in duit ajah....dulu waktu kasus pilkada jatim juga iya...pemilu ulang hasilnya juga sama ajah..

percumaaa

ratna
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 226
Age : 27
Location : Sendowo.djogja
Registration date : 19.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by danzie on Thu Apr 16, 2009 8:38 am

@ratna

jadi tahu mental-mental para calon khan??tapi emg gitu c, SIAP MENANG tapi G SIAP KALAH, kenapa??
bayangin aja biaya kampanye ma promosi...berapa milyar tuh....
belum lagi kalo jiwa mereka jiwa PENGUASA bukan PEMIMPIN
yang jelas sih karena DUIT lo menurutku. Kalau bisa menang khan bisa balikin duit mereka yang notabene duit kita-kita juga rakyat INDONESIA.

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by azat_suke on Thu Apr 16, 2009 9:42 am

makanya banyak caleg yang jadi gila karena ga lolos pemilihan
mereka punya utang bermilyar-milyar untuk biaya promosi mereka
saya pernah diceritai bupati purworejo aja yang udah jadi belum bisa nglunasin utangnya ke pihak yang ngurusin promosinya
wues...

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by danzie on Thu Apr 16, 2009 10:35 am

inget status temen di FB siapa ya yg pernah bilang

MENDING JADI GOLPUT DARIPADA IKUT GOLONGAN HITAM

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by tequilla89 on Thu Apr 16, 2009 12:57 pm

danzie wrote:inget status temen di FB siapa ya yg pernah bilang

MENDING JADI GOLPUT DARIPADA IKUT GOLONGAN HITAM

emang ada Golongan Hitam yah?
golongan macam apa tuh?
hihihi...

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by danzie on Thu Apr 16, 2009 2:52 pm

mbuh kuwe....tapi aku dadi pengin guyu bae nek kelingan kata2 kue...
kreatip......

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by iky eye on Thu Apr 16, 2009 6:22 pm

golongan hitam???

maksude piye?

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by ratna on Fri Apr 17, 2009 7:00 pm

Ya..jadi kalo mau nylon ga usah keluar modal banyak2...ntar kalo kepilih orientasinya jadi balik modal.ga bener tuh

kalo beliau2 itu kompeten ga usah keluar byk modal juga bakal byk yg milih....JANGAN MEMINTA JABATAN...

caleg tunanetra dari bantul menurut hasil semntara di indikasikan bakal kepilih jadi caleg,tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun...

ratna
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 226
Age : 27
Location : Sendowo.djogja
Registration date : 19.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by resil on Sat Apr 18, 2009 10:55 pm

iya tooh?caleg tunanetra...?bagus lah...
ujarku sih caleg bermutu gak lebih dari 30%..dilihat dari iklan2 kampanye mereka yang iiiiih..norak2 sekali dan sangat tidak berdasarkan...
orang2 pinter yang jauuuh lebih pantes jadi caleg sy yakin msh banyak kok, tapi males sadja kali ya..soale msyarakate masih memerlukan waktu untuk belajar miiliih...

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by danzie on Sun Apr 19, 2009 9:28 am

Tunanetra???jadi duduk dikursi legislatif??heh??

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by tequilla89 on Sun Apr 19, 2009 11:40 am

itu belom seberapa, yg membuat tercengang nih:
1. caleg Lampung Selatan (2 org pemuda) tertangkap basah di sebuah bus sdang membawa 13 kg GANJA senilai 39 juta rupiah, diakui bahwa itu dilakukan untuk modal kampanye
2. seorng caleg wanita 53 tahun ditangkap di sebuah pom bensin dalam mobilnya ditemukan 1000 pil ekstasi, buat modal kampanye juga
3. ada seorang caleg tertangkap mencuri 14 ton sawit di Lebak (Banten), diakui uang hasil penjualan sawit curian untuk membiayai kampanye
4. di Bali, seorang caleg dapil Jembrana ditahan polisi dgn tuduhan pembalakan liar di kawasan hutan pulau tersebut, jg punya alasan sama
5. di Jakarta ada caleg untuk dapil Jakarta Timur nekat merampok sepeda motor

gendeng semua itu calon, ga punya modal kok nyalon, utang sana sini dgn segudang impian balik modal, mereka terbuai dengan kemewahan duduk di kursi pemerintahan...

ini ada beberapa kutipan tulisan Andi F. Noya (Kick Andy) yg jadi kontibutor National Affairs di RSI bulan April 2009 :
Seorang teman, anggota sebuah partai, hanya terkekeh ketika persoalan ini saya ungkapkan kepadanya. "Ah, nasib dia saja yang jelek makanya tertangkap." Dia lalu bercerita bahwa penangkapan oleh KPK tidak membawa efek besar dalam perilaku rekan2nya di parlemen. "Sekarang anggota DPR hanya lebih berhati-hati dan mencoba modus yang berbeda dlam urusan beginian," ujarnya

Tak heran jika kemudian DPR sering diplesetkan sebagai DEWAN PENIPU RAKYAT. Kita juga sering mendengar sindiran DPR memang taman kanak-kanak, seperti disindir Gus Dur dulu. Buktinya, sampai sekarang mereka masih senang disuapi.

Buruk rupa kaca dibelah. itulah yang terjadi pada para anggota DPR jika perilaku mereka dikritik. Mereka sangat sensitif. Maka tak heran jika sejumlah wakil rakyat itu mengamuk manakala mendengar lagu "Gosip Jalanan" yang dinyanyikan Slank. Syair lagu itu dinilai telah menghina martabat mereka.

Pertanyaan bagi kita semua : Adakah wakil rakyat kita masih punya martabat?

Nah lo...

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by resil on Sun Apr 19, 2009 9:46 pm

caleg mencuri 14ton kelapa sawiiiit???
wedewww...bijimana caranya biar ndak ketauan...?

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by iky eye on Mon Apr 20, 2009 9:43 am

@Resil....di kompress anggo WinRAR..wakakakka...bar kuwe lebokna laptop

@all...kita memank tau keburukan-keburukan oleh para2 yang disebutkan di atas, tapi lihatlah, mereka dari "wilayah" Indonesia bagian lain, sedangkan kita, di wilayah kita sendiri bagaimana?sudahkah mengenal yang benar2 akan kita pilih dan kita contreng?

mari belajar jangan hanya menjustifikasi caleg2 dari dapil lain tanpa mencari informasi caleg dari dapil sendiri...karena yang akan kita pilih adalah caleg dari dapil kita..

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by azat_suke on Mon Apr 20, 2009 12:37 pm

Eh, eh di kebumen ada caleg yang kaya gitu juga lo...
aku diceritani bapakku
caleg itu preman!
caleg dari partai merah tersebut pernah 'memalak' uang sebesar 10jutaan (sekelinganku) ke kepala sekolah sebuah sma di kebumen
kejadian itu pas pemilu baru2 ini ko
kebetulan kepsek itu temennya bapaku
trus bapaku crita ke aku
weleh2...
ko bisa ada caleg preman ya...

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by iky eye on Mon Apr 20, 2009 1:58 pm

nah jika mengerti ada caleg seperti ithu, sudah sewajarnya untuk memilih yang lebih baik..Smile

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by resil on Mon Apr 20, 2009 8:22 pm

tips memilih caleg:(seharusnya dipost sebelum pemilu yaakkkk...dududu)
1. Dapatkan Data Caleg Pilihan-> http://www.calegindonesia.com/Script/search_caleg.asp?prop2=0
2. Tentukan Partai Pilihan ----milih partai akan mempersempit pilihan
3. Cek Rekam Jejak Mereka
http://litsuscaleg.wordpress.com/
http://pemilu.inilah.com/caleg/
http://www.facebook.com/group.php?gid=31748072584&ref=mf
4. Investigasi Lanjut--jika sudah nemu calegnya, sec di gugel cari blog ato situs pribadinya atw pesbuk ato grupnya, dll..
5. Sebarkan, Sebarkan, Sebarkan!
nah kalo sudah nemu yang oke, promosikanlah...sy kesiyan jg banyak caleg2 berkualitas gak terpilih gara2 pemilihnya gak berkualitas...
sekian gan....silahkan ditambahin...

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by tequilla89 on Tue Apr 21, 2009 12:06 am

udah terlambat itu, sekarang siap2 milih CAPRES ma WAPRES...
bikin thread baru gih...

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by danzie on Wed Apr 22, 2009 9:21 pm

sekarang kita sudah memasuki tahap penghitungan suara...mungkin temen2 mendengar bahwa tabulasi yang dilakukan oleh KPU sangat lambat.harusnya tgl 20 April kemarin sudah kelar smua.
dari pihak IT BPPT yang menangani sudah memberikan penjelasan2nya. termasuk yang masalah ada salah 1 caleg dari sulawesi yang mendapat suara hingga 11juta. silahkan simak di

http://tipemilu2009.wordpress.com/

dapet link dari kang Onno tuh

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by iky eye on Fri Apr 24, 2009 8:05 am

tabulasi ama yang dimiliki ama server KPU beda oy...
di tabulasi partai biru dapet 20% lebih..
tapi di data server KPU ga nyampe 20% thu...yang jelas selisihnya sekitar 4%an (gedhe lho)....itu saya liat di Koran Kompas tanggal 23 April 2009...

hummmm...

*OOT...yang mau diskusi lebih lanjut mengenai pilpres..

http://smansabumen07.forumandco.com/forum-umum-f3/about-pilpressukseskan-t334.htm

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: hayaow!pemilu sukseskan

Post by Sponsored content Today at 6:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik