Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by iky eye on Fri Apr 10, 2009 6:24 am

welll...
kalo kita ngenet...situs apa yang paling sering dikunjungi..atou ga situs apa yang sangat sering menjadi "first blood" di net...

lets share GAn..

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by Shine on Fri Apr 10, 2009 12:54 pm

Urutan sing biasane tek bukak :

#1. Gmail.com
2. yahoomail.com
3.google.com
4. facebook.com
5.smen7.co.nr
6.blogger.com
7.indoheroes.com
8.indowebster.com

yang optional paling :
- kambing.ui.edu
- forumlinux
- etc....


Terakhir diubah oleh Shine tanggal Mon Apr 13, 2009 5:35 pm, total 2 kali diubah

Shine
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 538
Age : 27
Location : Bandung Green City
Registration date : 30.05.08

http://shine-techno.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by tequilla89 on Fri Apr 10, 2009 12:57 pm

www.google.com ma www.indowebster....
salut deh ma Sergey Brin & Larry Page yg udah buat mesin pencari terhebat saat ini, aq ga terkejut ketika majalah RSI edisi April ini mereka berdua masuk daftar seratus orang "Agents of Change" dunia di urutan kedua setelah Barrack Obama, lain kali klo ada waktu aku posting juga deh siapa aja keseratus orang itu, memang pantas...
buat indowebster.com thank you atas sharing file2 lokalnya, update terus ya...
klo situs2 yg lain yg sering dibuka di bawah kedua situs itu :
- www.facebook.com
- www.smansabumen07.forumandco.com
- www.kaskus.us
- www.blogger.com
- www.mail.yahoo.com
- www.detik.com


Terakhir diubah oleh tequilla89 tanggal Mon Apr 13, 2009 6:45 pm, total 1 kali diubah

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by azat_suke on Mon Apr 13, 2009 12:55 pm

sesuai urutan

yahoomail.com
smansabumen07.forumandco.com
scele.cs.ui.ac.id
onemanga.com
google.com

hmm, apa maning ya...

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by danzie on Mon Apr 13, 2009 5:33 pm

nek aku sih kayane

google.co.co.id
gmail.com
facebook.com
blogger.com
zietux.co.cc
mail.zietux.co.cc
detik.com
smansabumen07.forumandco.com

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by Ema on Thu Apr 16, 2009 11:27 am

mail.yahoo.com
gmail.com
facebook.com
4shared.com
youtube.com

smansabumen07.forumandco.com? jarang kelingan, hehe...

Ema

Number of posts : 2
Age : 26
Location : Jakarta Raya
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by azat_suke on Thu Apr 16, 2009 12:34 pm

yow....
ema nongol maning
sering2 mampir ya
hehehe

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by danzie on Thu Apr 16, 2009 2:50 pm

Alhamdulillah....Ema kembali.................
rayuanku manjur ta...
wkwkwkwk

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by iky eye on Thu Apr 16, 2009 6:22 pm

@danzie...rayuan di fesbug!
hehehe..

ya benr, mari mrayu2....Smile

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by Shine on Wed Apr 29, 2009 8:28 pm

aku seneng banget nek pertma kali mbukak fire fox muncul situs ini :

ini lah sang website itu :

Spoiler:





Shine
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 538
Age : 27
Location : Bandung Green City
Registration date : 30.05.08

http://shine-techno.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by danzie on Thu Apr 30, 2009 12:42 am

@paijo
koe janjane pgn nidokna website apa browser kang......

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by Shine on Thu Apr 30, 2009 5:28 am

@danang
jal kowe mesti pertama kali yang diharapkan adalah muncul site kiye kan nek internetan nggo firefox......?

Shine
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 538
Age : 27
Location : Bandung Green City
Registration date : 30.05.08

http://shine-techno.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by iky eye on Thu Apr 30, 2009 2:36 pm

@shine..deneng google?ahahaha..
mbok kaya nuku...


blank pages!!

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by tequilla89 on Thu Apr 30, 2009 4:01 pm

Shine wrote:@danang
jal kowe mesti pertama kali yang diharapkan adalah muncul site kiye kan nek internetan nggo firefox......?

yup bener banget, udah jadi kebiasaan, q juga berharap klo pas firefox dibuka bakal muncul halaman google.com seperti screenshoot itu...
rasannya tentram dan indah saat melihat google yg berwarnawarni itu... hehehe...

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by danzie on Thu Apr 30, 2009 8:23 pm

@paijo
kagak juga..coz aku dah pake chrome...wkwkwkwk
Spoiler:

nek aku nganggo firefox, pling tek set men metu pertama blog-ku...mbuh ki aku lewih nyaman buka page google dewek.

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by iky eye on Fri Jul 24, 2009 9:16 am

firefox mantab Gan....
aku sih mendingan bukak blank pages pertamakali...

maklum, tak punya koneksi cepat 24 jam

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Situs apa yang "kelingan bae" pas ngenet

Post by Sponsored content Today at 6:56 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik