Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

kloning Manusia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kloning Manusia

Post by iky eye on Fri Apr 24, 2009 7:47 am

tolong dibaca
Spoiler:

LONDON,KOMPAS.com-Diam-diam, seorang ilmuwan asal
Amerika Serikat, dr Panayiotis Zavos, mengkloning manusia. Kepada surat
kabar Inggris, Independent, Zavos mengaku berhasil mengkloning 14
embrio manusia, 11 di antaranya sudah ditanam di rahim empat orang
wanita.

Tidak diketahui di mana Zavos mekakukan kloning
tersebut, karena di Inggris tempat ia tinggal dan sejumlah negara,
kloning manusia dilarang. Beberapa kemungkinan muncul tempat Zavos
melakukan kloning, antara lain di Timur Tengah atau di Amerika Serikat,
tepatnya di Kentucky tempat ia punya klinik, atau Siprus tempat ia
lahir.

Tapi empat pasien yang menjadi tempat penanaman sel hasil
kloningnya disebutkan, tiga di antaranya wanita sudah menikah dan satu
wanita lajang. Keempat wanita itu masing-masing dari Inggris, Amerika
Serikat dan sebuah negara di Timur Tengah yang tidak disebutkan.

Namun,
sejauh ini hasil kerja Dr Zavos belum membuah hasil, karena keempat
wanita itu belum kunjung hamil meski embrio sudah ditanam di rahim
empat wanita tersebut.

“Saya memahami kenapa sejauh ini kami
belum memperoleh kehamilan dari embrio yang sudah ditanam. Ini karena
ada kondisi yang tidak ideal yang membuat itu tidak terjadi,” kata Dr
Zavos.
Ke depan, Zavos berencana berkolaborasi dengan Karl
Illmensee, yang sudah punya banyak pengalaman dengan proses kloning
sejak 1980-an.

Untuk ujicoba berikutnya, Zavos merekrut 10
pasangan muda untuk menjadi objek ujicoba berikutnya. “Banyak pasangan
yang berminat untuk mencoba proses kloning ini di rahimnya,” ujarnya.

Zavos
sudah menetapkan biaya untuk setiap orang yang ingin mengkloning. Biaya
yang tetapkan antara 45.000 dollar AS hingga 75.000 dollar AS atau
sekitar Rp 492,3 juta sampai Rp 820,5 juta (kurs Rp 10.940).

Harian
Independent menerbitkan berita itu setelah mendapatkan rekaman video
hasil proses kloning yang dilakukan Zavos. Bayi hasil kerja Zavos
diperkirakan akan lahir dalam beberapa waktu ke depan.

“Tidak
ada keraguan dalam hal ini. Bayi hasil kloning akan muncul. Apabila
kami meningkatkan usaha, kami akan mendapatkan bayi kloning dalam satu
atau dua tahun. Tetapi kami belum tahu sampai sejauh mana peningkatan
usaha yang kami dilakukan,” ujar Zavos seperti dilansir Independent.

Tindakan Dr Zavos tentu saja mendapat kecaman dari kalangan ilmuwan dan dianggap melawan etik kedokteran.

Manusia meninggal


Zavos
melakukan hal yang berbeda dalam mengkloning manusia. Bila sebelumnya
ilmuwan melakukannya dengan meletakkan embrio di tabung percobaan,
Zavos langsung manaruhnya di rahim manusia.

Manusia yang
dikloning Zavos adalah tiga orang yang sudah meninggal. Satu di
antaranya adalah embrio seorang anak berusia 10 tahun, bernama Cady.
Anak tersebut meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil di Amerika
Serikat. Sel darah Cady telah dibekukan dan dikirim ke Zavos. Orangtua
Cady setuju dengan persyaratan yang ditentukan apabila kloning embrio
anaknya bisa dilahirkan dengan selamat.(dri/sn/thesun/inc/tsn/nca)

Guys.... apa jadinya jika hal tersebut sukses dan terjadi...ga kebayang efeknya..

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by emonn on Fri Apr 24, 2009 9:45 am

saya belum tau dampak yang akan terjadi jika kloning manusia bisa dengan mudah dilakukan
ada yang mau menjelaskan?

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by danzie on Fri Apr 24, 2009 11:35 am

yoi....wew....ada2 ajah...emg sih lo dilihat dari keilmuannya dimungkinkan dilakukan.
termasuk melakukan kloning pada DINOSAURUS
http://www.wikiberita.com/akhirnya-ilmuwan-amerika-bisa-mengkloning-dinasaurus/23886

dalm jangka dekat ilmuwan akan kembali menghidupkan MAMOT
http://netsains.com/2008/11/awas-mamot-purba-bisa-hidup-lagi/

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by iky eye on Fri Apr 24, 2009 8:48 pm

iya sih..tapi coba kalo misalnya kita tiba2 nemu orang yang mukanya persis kita...gara2 kloning.....

bakal ga beres...

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by tequilla89 on Fri Apr 24, 2009 10:29 pm

hmmm, yummmy, boleh juga, punya saudara kembar...

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by resil on Sat Apr 25, 2009 12:49 am

aku pengin kloning dinosaurus apa mamoooth..
kan sangar kae....

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by Shine on Sat Apr 25, 2009 8:41 am

menurutku, sing jenenge kloning kui menyalahi aturan kehidupan.yang tadinya 1 jadi banyak,...

tapi ada paradigma lain juga yang "berkecambuk" di pikiran saia.
tentang kloning binatang purba itu..
pikiran manusiaku si pingin liat aslinya gimana binatang purba itu....

ya...gitu lah...

Shine
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 538
Age : 27
Location : Bandung Green City
Registration date : 30.05.08

http://shine-techno.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by tequilla89 on Sat Apr 25, 2009 8:51 am

kloning semut bisa nggak yah???

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by Shine on Sat Apr 25, 2009 10:39 am

buat apan semut di kloning.....?
he12x

Shine
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 538
Age : 27
Location : Bandung Green City
Registration date : 30.05.08

http://shine-techno.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by emonn on Tue Apr 28, 2009 3:32 pm

manusia dak menyemut dimana-mana kok masih pingin kloning juga sih

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by iky eye on Tue Apr 28, 2009 8:32 pm

deneng semut?
nek lemut piye?

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by emonn on Wed Apr 29, 2009 11:17 am

kembali ke masalah deh
jadi gimana nih masalah kloning?
udah ada fatwanya belum?

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by azat_suke on Wed Apr 29, 2009 2:28 pm

kalo menurut pengamatan saya
kloning, semirip apapun, seidentik apapun, merupakan individu yang berbeda
yah, silahkan mengkloning makhluk hidup, pada nantinya dia jadi individu yang berbeda
secara mekanisme sangat memungkinkan
ketika kloning dilakukan, pasti calon individu tersebut melalui tahap embrio juga
pada akhirnya Allah lah yang berkehendak mau meniupkan nyawa ke benda tersebut atau tidak
paling nanti terjadi kebingungan dalam hal status

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by danzie on Thu Apr 30, 2009 12:45 am

statuse ta keluarga pak klon mbok ya Very Happy

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by iky eye on Thu Apr 30, 2009 2:33 pm

status: single....LHO!

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by emonn on Tue May 05, 2009 9:00 am

membingungkan...
jadi mending dilarang aja dengan pengecualian-pengecualian tertentu

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: kloning Manusia

Post by Sponsored content Today at 6:53 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik