Sobat7.tk
Selamat datang di forum kebanggaan Angkatan 2007 Smansa Kebumen.
Silahkan register untuk yang belum bergabung, dan langsung login bagi para member untuk melihat topik-topik yang ada.
Enjoy dimanapun kalian berada selamat posting kawan!

Salam hormat,
Admin sobat7.tk
Latest topics
» Ketika Tidur Menjadi Sangat Berharga
Tue Nov 29, 2011 9:04 pm by azat_suke

» Masih hidup
Tue Nov 29, 2011 8:29 pm by azat_suke

» Friendster, sekarang dipegang Mal*ngsh*t
Thu Dec 24, 2009 7:24 am by danzie

» Hati Kecil Saya untuk Sri Mulyani
Sun Dec 13, 2009 7:25 pm by danzie

» Skandal Calon Hakim Agung
Thu Nov 12, 2009 10:49 pm by danzie

» Bukan Orang Indonesia kayaknya
Thu Nov 12, 2009 10:47 pm by danzie

» KABAR DUKA, SEDIH, SAKIT.... masuk sini...
Mon Nov 02, 2009 3:40 pm by iky eye

» kok ya kuwe baen sih
Tue Sep 29, 2009 8:14 am by iky eye

» Pengumuman
Thu Aug 13, 2009 2:04 pm by iky eye

RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Pencarian
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 17 pada Wed Nov 02, 2011 5:52 pm
Statistics
Total 138 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Anggi Galih Cadika

Total 6339 kiriman artikel dari user in 334 subjects

about pilpres....sukseskan!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

about pilpres....sukseskan!

Post by iky eye on Fri Apr 24, 2009 8:00 am

berdasarkan posting2 di "hayaow!pemilu sukseskan"
mari sukseskan pilpres juga!

saya mencoba "iseng"..
nama2 dibawah ini, diketikkan di Gugel dengan tanda petik...
dan saya melakukannya pada tanggal 24 April 2009 7.56WIB
berikut hasil iseng saya...

1. Susilo Bambang Yudhoyono - 2.780.000
2. Jusuf Kalla - 2.070.000
3. Amien Rais - 734.000
4. Megawati Soekarnoputri - 1.720.000
5. Gus Dur - 1.470.000
6. Hasyim Muzadi - 740.000
7. Sultan Hamengkubuwono X - 138.000
8. Prabowo Subianto - 425.000

to be continued.....Razz

ahahay..
berikut yang bikin srada kaget
"SBY capres alternatif, Sultan capres alternatif, Deddy Mizwar capres
alternatif, JK capres alternatif dan saya sendiri," kata Ketua Umum DPP
PKB Muhaimin Iskandar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, kamis
(26/2/2009).

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by emonn on Fri Apr 24, 2009 9:39 am

sampai sekarang saya belum menentukan pilihan
tapi rencananya tidak akan golput seprti pemilu legislatif kemarin

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by resil on Fri Apr 24, 2009 1:27 pm

sy sampai sekarang beranggapan kalau lebih cepat lebih baik

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Fri Apr 24, 2009 7:31 pm

M Nuh bisa maju pora ya.....
wkwkwkwk....men dunia IT semakin maju...terutama tarif internet men terus mudun................
aku merindukan sosoknya...uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by tequilla89 on Fri Apr 24, 2009 7:41 pm

betul, kapan sih ada calon presiden yang berasal dari dunia pendidikan dan teknologi...

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Fri Apr 24, 2009 8:34 pm

sing penting aja sukro..wkwkwkkw
GADUNGAN abiiiiiiiiiiiiissss...........

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by echa on Sat Apr 25, 2009 4:01 pm

pilpresnya kapan ya??

echa
Legend
Legend

Number of posts : 600
Location : Pejagoan
Registration date : 23.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by resil on Sat Apr 25, 2009 6:08 pm

sy tidak setuju kalo presidennya dari bidang ITB...
mending presidennya dari bidang ekonomi cem kek
sri mulyani tea..yang ndak mungkin keganti posisinya sekarang sypapun presidennya...ckckc....

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by resil on Sat Apr 25, 2009 6:16 pm

pilpresnya sekitar 8juli

_________________
profile picture

resil
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 591
Age : 27
Location : Bandung
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Sat Apr 25, 2009 6:47 pm

@echa...
ni jadwal pilpresnya....sapa tau berguna..buat semuanya juga
Spoiler:

Agenda Pemilu Presiden dan Wapres 2009

PROGRAM KEGIATAN
A. TAHAP PERSIAPAN
1. Finalisasi peraturan penyelenggaraan 1 Jan-31 Mar 2009
pemilu presiden dan wapres
2. Sosialisasi informasi/ pendidikan pemilih 1 Mar-30 Juni 2009
kepada masyarakat
3. Simulasi pengolahan data dan pengitungan 1 Mei-30 Juni 2009
suara secara manual dan elektronik di tingkat TPS
4. Rapat kerja/ Teknis KPU dan Tim/Pokja 1 Jan-8 Okt 2009
pembina pemilu luar negeri
5. Rapat kerja/teknis dan konsultasi regional 1 Jan-8 Okt 2009
KPU, KPU Propinsi,dan KPU kabupaten/kota
B. TAHAPAN PELAKSANAAN
1. Sosialisasi tahapan dan informasi pemilu 5 Apr-16 Sep 2009
2. Penyerahan DP4 dari pemerintah 9 April 2009
3. Pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih 10 Apr-5 Juli 2009
4. Pencalonan 6-30 Mei 2009
5. Pengadaan dan pendistribusian 16 Mar-21 Juni 2009
perlengkapan pemilu presiden dan wapres
6. Kampanye 1 Juni-5 Juli 2009
7. Tahapan Pemungutan suara dan pengitungan suara
a. Persiapan menjelang pemungutan suara 3 Mei-4 Juli 2009
b. Pemungutan suara dan pengitungan suara 6 Juli 2009
oleh KPPS/KPPSLN

8. Penetapan dan pengumuman hasil pemilu tahap I 27 Juli 2009
secara nasional
9. Pencetakan dan pendistribusian perlengkapan 29 Juli-10 Sept 2009
pemilu tahap II
10.Kampanye Tahap II (penajaman visi, misi, dan 14-16 Sept 2009
program)
11.Pemungutan suara dan pengitungan suara tahap II
a. Persiapan menjelang pemungutan suara 1-20 Sept 2009
b. Pemungutan suara dan pengitungan suara 21 Sept 2009
12.Penetapan dan pengumuman hasil pemilu 9-10 Okt 2009
tahap II secara nasional
13.Pelantikan dan sumpah janji Presiden dan Wapres 20 Oktober 2009
dipandu oleh Ketua MA
14.Laporan KPU Kab/Kota dan KPU Provinsi ke KPU 1-30 Nop 2009
15.Laporan KPU pada DPR dan Presiden 1-30 Nop 2009
16.Laporan pertanggungjawaban anggaran 1 Nop-30 Des 2009
Pemilu 2009
Sumber:Pokok-Pokok Penjelasan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi II DPR RI
tanggal 8 September 2008

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by tequilla89 on Sun Apr 26, 2009 12:44 am

waduh lengkap banget tuh jadwal...
oke, nice info...

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Sun Apr 26, 2009 7:28 am

untuk jadwal pilpres yang saya tampilkan tersebut adalah data lama....
berhubung orang KPU pada g "zlas" ada kemungkinan banyak perubahan mengenai tanggal pelaksanaan masing-masing kegiatan.
contohnya yang paling kompleks adalah tanggal pemungutan suara...
lihat2 di google ada yang mengatakan tgl 6, ada juga yang 8 maupun 9.
Tapi berita yang lagi santer terdengar itu akan diadakan tgl 8 Juli 2009
tapi ini juga masih ad kemungkina berganti lagi. kalau tidak salah KPU masih sibuk mengurusi pileg yang g zlas kemarin.....

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by emonn on Tue Apr 28, 2009 9:23 am

@resil
lebih cepat belum tentu lebih baik
lebih cepat hancur apa..............

emonn
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 192
Age : 27
Location : bandung
Registration date : 05.06.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by iky eye on Mon May 11, 2009 8:11 am

bytheway, saya hari ini membaca kompas.com....dan menemukan berita bahwa SBY mngatakan, "tak usahlah menyombongkan diri menjadi paling cepat"....ya sejenis ama ithu lah maksudna..

padahal sehari sebelumnya pasangan JK-Wiranto uda resmi mengumumkan bahwa mereka "paling cepat"..

hmmmm..sindiran tidak langsung..Smile

_________________
Panggil saya dg nama asli saya, atau "iky".
It's not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce

iky eye
Legend
Legend

Number of posts : 864
Age : 26
Location : Yogyakarta Hadiningrat
Registration date : 13.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Fri May 15, 2009 11:30 am

Hari ini lagi santer maslah deklarasi pres-wapres. terutama Sby n Budiono yg lagi banyak dicela...siapa diantara temen2 yg kenal Budiono?? lo belum kenal ni dikenalin ama bpk Faisal Bahri (mantan org PAN y kayakna) lewat blognya

Spoiler:
http://faisalbasri.kompasiana.com/2009/05/14/pak-boed-yang-saya-kenal/

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by derienct on Fri May 15, 2009 6:49 pm

umm.. moga aja tugas n project2 rien udah keLar sebeLum piLpres..

jadi bisa muLih n miLih.. gag goLput Lagi kaia kmrin..

tapi mo piLih siapa yaaa...

hmmm.. Liat berita tiap hari maLah bkin tambah pusing..

bLom ketauan yaa sapa2 aja caLonna?

derienct
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 129
Age : 27
Location : Surabaya
Registration date : 03.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by azat_suke on Fri May 15, 2009 6:53 pm

kemungkinan

jk-win
mega-prab
sby-bud

???

azat_suke
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 599
Location : Depok-Kebumen
Registration date : 12.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by tequilla89 on Fri May 15, 2009 6:56 pm

@atas
pilihan ke-3 = indonesia maju

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by ratna on Fri May 15, 2009 7:51 pm

pak budiono kan dosenku...
tapi aku gagal di ajar beliau...
orangnya kalem...

ratna
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 226
Age : 27
Location : Sendowo.djogja
Registration date : 19.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Fri May 15, 2009 8:56 pm

denger2 sebanyak 21 Partai merapat ke barisan "SBY-Berboedi"
yg lumayan tu PAN,PPP,PKB,PDB,(PKS aku lum jelas, tapi ngikut di deklarasi)

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by ratna on Fri May 15, 2009 9:08 pm

malam ini kan

ratna
Hmmm saluut..
Hmmm saluut..

Number of posts : 226
Age : 27
Location : Sendowo.djogja
Registration date : 19.05.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Fri May 15, 2009 9:15 pm

dan berdasarkan telaah dari beberapa sumber, termasuk para pesbuker, tentang deklarasi SBY-Berbudi malam ini, banyak yang akhirnya simpati pada pasangan ini. mungkin karena mereka baru mengenal Budiono, mungkin mba ratna lebih mengenal sosok bapak Budiono, bagaimana itu..wkwkwk
===============================================
Kira-kira slogan para calon

SBY - Berboedi
JK - Win <---- ini kaya motor inventaris kecamatan??
Mega - Pro <----- ni juga kaya salah satu produk motor ya??

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by tequilla89 on Sat May 16, 2009 8:29 pm

Ada artikel bagus, buat analisis, diambil dari :
http://www.apakabar.ws/forums/viewtopic.php?f=1&t=30650&start=0
Spoiler:
===================================================
BUDIONO: MENTERI KEUANGAN?



Sejumlah kalangan mengusulkan agar Budiono ditunjuk sebagai Menteri
Koordinator Perekonomian atau bahkan kembali sebagai Menteri Keuangan.

Kalangan yang mengusulkan tersebut termasuk misalnya mantan-mantan
menteri ekonomi zaman Soeharto, lembaga keuangan multilateral dan
kalangan finansial konservatif di dalam negeri. Menarik bahwa usulan
tersebut tidak pernah diungkapkan oleh Guru Besar dan Senat
Universitas Gajah Mada, dimana Budiono menjadi pengajar.


Salah satu alasan dari para pengusul adalah fakta bahwa selama Budiono
menjabat Menteri Keuangan Megawati, stabilitas ekonomi dan rupiah
relatif stabil, walaupun semua pihak nyaris berpendapat sama bahwa
stabilitas ekonomi dibawah Megawati relatif stabil tetapi tingkat
pengangguran justru meningkat dan terjadi proses deindustrialisasi.

Pemerintah Megawati dinilai hanya mengutamakan stabilitas ekonomi

tetapi mengabaikan penguatan dan pengembangan sektor riil. Itulah yang
menjadi titik lemah Tim Ekonomi Presiden Megawati sehingga menjadi
sasaran kritik oleh hampir semua partai dan calon Presiden pada Pemilu
tahun lalu. SBY dan Yusuf Kalla justru mamanfaatkan tingginya tingkat

pengangguran dan mandeknya sektor riil sebagai bahan kampanye

pemilihan Presiden tahun lalu. SBY dan JK bahkan berjanji untuk

melakukan perubahan arah kebijakan ekonomi yang berbeda dengan

Presiden Megawati dengan cara memberikan prioritas pada penciptaan

lapangan kerja dan revitalisasi sektor riil. Sayangnya, setelah nyaris

setahun Pemerintahan SBY-JK, janji perubahan tersebut belum terlihat

karena banyaknya dagang sapi politik dan finansial dalam pembentukan
Kabinet Indonesia Bersatu. Akibatnya, visi dan strategi Presiden sama
sekali tidak sejalan dengan krebilitas, kemampuan dan kebijakan para
Menteri terutama dalam bidang ekonomi. Yang terjadi justru sebaliknya,
suatu tragedi: pengangguran justru meningkat, revitalisasi sektor riil
tidak terjadi, bahkan stabilitas moneter dan ekonomi yang relatif baik
selama Megawati justru tergoncang.


Jika diteliti lebih lanjut, terdapat sejumlah faktor penunjang

stabilitas moneter dan ekonomi dibawah Pemerintahan Megawati.

Pertama, stabilitas politik relatif stabil karena partai-partai

politik sepakat untuk mendukung Megawati selam 3 tahun sampai Pemilu
Presiden langsung tahun 2004. Situasi yang sangat berbeda dengan tahun
terakhir Pemerintahan Gus Dur dimana partai politik, TNI dan Polri
memang telah memutuskan untuk mengganti Presiden Gus Dur. Gejolak
politik itulah yang menjadi penyebab utama gonjang-ganjing nilai tukar
saat terakhir Pemerintahan Gus Dur. Kedua, faktor eksternal sangat
favorable seperti rendahnya tingkat bunga, mata uang US dollar yang
melemah, harga minyak bumi yang relatif rendah (dibawah US$ 35 per
barell), dan pertumbuhan ekonomi dunia juga tinggi. Kedua faktor
tersebut merupakan penyumbang utama dari stabilitas moneter dan
ekonomi. Disamping itu, telah dilakukan restrukturisasi ratusan
trilliun hutang swasta dalam maupun luar negeri, termasuk melalui
Jakarta Initiative pada masa Pemerintahan Gus Dur. Akibat dari
restrukturisasi tersebut, mayoritas perusahaan swasta mendapatkan masa
grace period yang meniadakan pembayaran bunga atau pokok atau keduanya

selama 3-5 tahun. Sehingga menteri keuangan Budiono tidak menghadapi
tekanan pembayaran pokok atau bunga hutang luar negeri swasta.

Sayangnya Budiono tidak mampu memanfaatkan berbagai faktor favorable
tersebut untuk memperkuat struktur ekonomi, menciptakan lapangan kerja
dan memacu pertumbuhan ekonomi.


Prestasi utama Budiono sebagai menteri keuangan adalah mencapai target
defisit anggaran sebesar dibawah -2% dari GDP. Pencapaian target
tersebut memang membantu mendukung stabilitas moneter tetapi target
tersebut dicapai dengan melakukan sejumlah langkah akrobatik yang
akhirnya mewariskan bom waktu permasalahan kepada pemeritahan SBY-JK,
yaitu: pertama, tidak membayar tagihan Pertamina sebesar Rp. 7
trilliun sehingga Pertamina mengalami kesulitah cash-flow sejak awal
Pemeritahan SBY-JK. Akibatnya pasok premium, solar dan minyak tanah
pada saat SBY terpilih jadi Presiden hanya tinggal 2-3 hari di Pulau
Jawa, dan 1-2 hari di luar Pulau Jawa walaupun rata-rata stok nasional
mencapai 19 hari karena avtur, avgas, dll yang stoknya diatas 40 hari.

Kedua, melakukan akrobatik akunting dengan mentansfer sekitar Rp. 10
trilliun kepada lima departemen besar termasuk Departemen Pendidikan,
Departemen Kimpraswil, dll. Tetapi dana tersebut tidak boleh
dipergunakan karena kemudian ditarik kembali oleh Departemen Keuangan.

Akrobat akunting tersebut dilakukan agar sasaran pengeluaran sesuai

dengan target. Ketiga, Budiono tidak membayar tagihan Bank Indonesia
sebesar Rp. 2,8 trilliun pengganti biaya keikutsertaan Bank Indonesia
di berbagai lembaga keuangan internasional dan juga tidak membayar
tagihan biaya operasi moneter yang dilakukan Bank Indonesia. Keempat,
menggunakan Sisa Anggaran Lebih (SAL) dari tabungan tahun-tahun
sebelumnya sebesar Rp. 7 trilliun pada tahun 2003 dan Rp. 3 trilliun
pada tahun 2004. Dengan cara-cara akrobatik akunting tersebut dan
ngemplang itulah Budiono berhasil mencapai target defisit anggaran
sebesar (-1,7% GDP tahun 2003, dan -1,2% GDP tahun 2004).


Bom waktu lain yang ditinggalkan oleh Menkeu Budiono kepada Pemerintah
SBY adalah keputusannya untuk tidak menaikkan harga BBM pada awal
tahun 2004 (sekitar 20%). Sudah tentu keputusan tersebut didorong oleh
Presiden Megawati yang khawatir tidak terpilih kembali jika harga BBM
dinaikkan. Sehingga beban kenaikan tersebut berpindah menjadi beban
Pemerintah SBY-JK. Padahal Undang-Undang PROPENAS telah menetapkan
bahwa kenaikan harga BBM dilakukan secara bertahap dan setiap tahun
sehingga mendekati harga internasional.


Stabilitas moneter dan fiskal yang dicapai oleh Menteri Keuangan

Budiono terutama disebabkan oleh stabilitas politik yang baik, faktor

eksternal yang favorable, dan restrukturisasi hutang swasta

besar-besaran pada masa Presiden Gus Dur serta akrobatik akunting

serta penundaan pembayaran kepada Pertamina dan BI. Tetapi stabilitas
tersebut tidak mampu dimanfaatkan untuk memacu pemulihan ekonomi,
menciptakan lapangan kerja, dan memperkuat struktur ekonomi nasional.


Usulan sejumlah pihak kepada SBY untuk menunjuk Budiono sebagai Menko
atau Menkeu lebih merupakan keinginan untuk meneruskan garis kebijakan ekonom senior yang telah gagal membawa Indonesia menjadi salah satu
negara besar di Asia. Jika Presiden SBY memenuhi permintaan kelompok
kecil tersebut, maka Pemerintah SBY-JK tidak akan mampu memenuhi
janji-janjinya yaitu menciptakan lapangan kerja dan merevitalisasi
berbagai sektor ekonomi nasional.


Terakhir diubah oleh tequilla89 tanggal Sun May 17, 2009 8:05 am, total 1 kali diubah

_________________
Informasi Terbaru Blog Saya

visit me at www.tequilla89.tk or www.soulofmyheart.blogspot.com

tequilla89
Legend
Legend

Number of posts : 691
Age : 27
Location : Jogja Rock City
Registration date : 16.05.08

http://www.soulofmyheart.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Sun May 17, 2009 1:06 am

@tequilla
sip dah artikelnya..tapi mohon di spoiler aje kali yee..biar g kerasa kepanjangan....
tapi info bagus untuk kita lebih cerdas memilah calon presiden dan wakil presiden nantinya.
ditunggu informasi lainnya dari temen2 yang lain sip dah

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by danzie on Wed May 20, 2009 5:11 pm

dah pada tahu khan siapa yang terkaya dari 3 pasangan calon preswapres...baru nyari2 ttg bapak prabowo...subhanalloh....keren pisan,,,salut dah..liat aja dikompas

tak kasih 1 link, nanti juga ad berita terkaitnya :
Spoiler:
http://nasional.kompas.com/read/xml/2009/05/20/10385587/17.kuda.seharga.mercy.juga.isi.istana.prabowo

_________________

danzie
Sobat Sejati
Sobat Sejati

Number of posts : 525
Registration date : 07.05.08

http://zietux.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: about pilpres....sukseskan!

Post by Sponsored content Today at 6:54 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik